Makin Nekat, Maling Tembak Korban di Tempat Ramai

Selasa, 08 Juli 2014 - 21:02 WIB
Makin Nekat, Maling Tembak Korban di Tempat Ramai
Makin Nekat, Maling Tembak Korban di Tempat Ramai
A A A
BANDUNG - Aksi perampokan di Kota Bandung kian berani. Sore ini, aksi perampokan dengan kekerasan terjadi di depan RM Padang Citra Minang, saat kondisi sedang ramai.

Salah seorang saksi mata Asmari (40) mengatakan, meski kejadian saat jam buka puasa atau sekira pukul 18.30 WIB‎, namun kondisi Jalan Tubagus Ismail, sedang dalam kondisi ramai.

"Lagi penuh yang makan juga. Korban bersama sekira 10 orang temannya. Saat itu juga kondisi jalan sedang dalam kondisi ramai, padat merayap," bebernya, kepada wartawan di lokasi kejadian, Selasa (8/7/2014).

Lebih lanjut Asmari mengatakan, dalam aksinya perampok nekat menembak korbannya, seorang pegawai kantor pos Cilaki bernama Fahmi Nurul Fikri. Akibat tembakan itu, korban menderita luka di ketiak bawah.

Saat itu, korban hendak menahan salah seorang pelaku. Sementara dua teman pelaku lainnya melarikan diri terlebih dahulu kearah Jalan Cikutra. Aksi nekat pelaku kontan mengagetkan warga.

"Kalau saja tadi mobil putih itu berani mepet saja, pelaku bisa kena. Warga juga sudah banyak yang mengejar, tapi langsung gak berani saat pelaku menembak korban," tuturnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dia menegaskan, telah dibentuk timsus untuk memburu pelaku yang diduga masih berkeliaran di sekitar lokasi.

Menurut Mashudi, pistol yang digunakan pelaku bukan senjata organik atau rakitan yang menggunakan peluru tajam. Melainkan menembak dengan senjata laras pendek jenis airsoft gun berpeluru gotri.

"Untuk korban dirujuk ke RS Hasan Sadikin. Kondisinya sudah membaik. Peluru‎nya kena kebagian ketiak kiri bagian bawah. Mudah-mudahan tim yang sedang bergerak bisa segera menangkap pelaku," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9575 seconds (0.1#10.140)